Pencuri Gasak Isi Mobil Mahasiswi di Cilandak

VIVAnews - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di kawasan Jakarta Selatan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta terpaksa kehilangan barang berharganya, setelah pencuri memecahkan kaca mobil miliknya yang terparkir di depan rumah.

Korbannya adalah Atalia Indri, 19 tahun, warga Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kejadian bermula saat korban mengambil buku yang tertinggal di rumah  pukul 14.00 WIB. Hanya dalam hintungan menit, saat keluar rumah, mobil Suzuki SX4 B 412 IR miliknya sudah dalam keadaan terbuka.

Korban baru sadar telah menjadi korban pencurian setelah kaca mobil di sebelah kanan dalam keadaan pecah. Selain itu isi mobil juga dalam keadaan acak-acakan.

Saat diperiksa satu buah kamera digital, satu kamera polaroid, tiga buah telepon gengam, uang tunai Rp 300 ribu dan 70 dolar uang dolar singapura yang ada di dalam mobilnya telah lenyap.

Tak mau buang waktu, Indri lansung mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, untuk melaporkan kejadian ini.

"Hanya ditinggal 10 menit, isi mobil saya langsung digasak pencuri," ujar Indri, sambil meninggalkan wartawan yang mewawancarainya di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Akibat kejadian ini, kerugian yang dialami Indri mencapai puluhan juta rupiah.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024