Simon Cowell Langganan Suntik Botox

VIVAnews - “Botox, ok. Gay, no way!” Itulah komentar khas Simon Cowell tiap kali ditanya soal gaya metroseksualnya. Penampilannya yang selalu terlihat necis membuat dia sering dianggap homoseksual, atau pelanggan prosedur bedah plastik.

“Saya bukan homoseksual, dan belum pernah melakukan operasi plastik. Saya hanya rutin mendapatkan suntikan botox agar wajah bebas kerutan,” kata mantan kekasih Terri Seymour, model asal Inggris, ini. 

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Dia mengaku telah bekerja keras agar penampilannya selalu tampak prima. Seperti, rajin melakukan perawatan tubuh, fitnes teratur, mengonsumsi multivitamin, dan selalu mengenakan busana label ternama. Bahkan, agar tubuhnya terlihat lebih tinggi, hak sepatu Cowell ditambah satu inci (2,5 cm)
 
Cowell juga yakin, dia bukanlah satu-satunya pria yang teratur mendapatkan suntikan pelenyap kerutan dalam sekejap.“Bagi saya, manfaat botox tak jauh berbeda dari odol. Kedua produk tersebut bisa membuat penampilan saya sempurna. Saya menjalani botox minimal setahun sekali,” ujarnya. 

Karena nyaris tidak ada kerutan di bagian dahinya, Cowell mendapat julukan ‘pria tanpa ekspresi. Selebriti pria lain yang juga mengaku melakukan botox, antara lain, Donny Osmond dan Peter Andre. Bahkan, George Clooney dicurigai juga melakukan bedah kosmetik kilat ini.

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024