Nostalgia Ala Marcello Lippi

VIVAnews - Allenatore Marcello Lippi punya rencana unik saat timnas Italia mengikuti Piala Konfederasi, musim panas nanti. Di event itu, timnas Azzurri akan mengenakan kostum model jaman dulu (jadul).

Andrea Pirlo cs akan mengenakan model kostum Italia era 1930an. Kostum kebesaran Italia itu sendiri akan dibuat dan disponsori Puma, salah satu produsen olahraga kenamaan.

Piala Konfederasi 2009 akan digelar di Afrika Selatan pada 14-18 Juni 2009 nanti. Timnas Italia selaku juara Piala Dunia 2006 akan bergabung dengan jawara-jawara antarbenua di turnamen dua tahunan ini.

Selain Italia, bergabung juga Spanyol sebagai jawara Eropa, Brasil (Amerika Latin), Irak (Asia), Mesir (Afrika) Selandia Baru (Oceania), Amerika Serikat (Piala Emas) plus tuan rumah. Italia akan tergabung di Grup B bersama Amerika Serikat, Brasil dan Mesir.

Kostum Italia akan menggunakan corak biru yang sedikit berbeda. Seragam ini akan menggunakan garis diagonal dengan warna biru yang memudar di bagian belakangnya.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Selain itu, kerah kostum ini akan membentuk V dan ditambah dengan sebuah lencana besar di depan. Uniknya, kostum ini dipakai era allenatore Vittorio Puzzo yang rekor tak terkalahkannya ditumbangkan Lippi. 

Sebelum berlaga di Turnamen Konfederasi, Italia dan Brasil juga akan menggelar laga persahabatan di Emirates Stadium pada 10 Februari 2009 nanti. Tiket laga persahabatan kedua negara ini telah laku terjual.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024