Nicole Kidman Tampil Seksi di Perangko

VIVAnews - Wajah cantik Nicole Kidman akan muncul di perangko Australia. Mantan istri Tom Cruise itu akan tampil di perangko edisi spesial seharga US$ 35 cent.

"Ketika kalian melihat wajah kalian sendiri di perangko, pasti membuat terkagum-kagum," kata pemeran film 'Australia' itu seperti dikutip people.com, Kamis 5 Februari 2009. 

Satu lagi yang membuatnya berbangga hati. Ia membayangkan ketika suatu hari nanti anaknya  menjilati perangko tersebut dan menempelkannya di amplop. Lalu bilang, "Itu Ibu saya".

Tak hanya Nicole, sejumlah selebriti Australia peraih Oscar juga akan tampil di perangko. Mereka adalah Russel Crowe, Cate Blanchett, dan Geoffrey Rush. "Saya sunggguh-sungguh merasa terhormat. Saya bakal dijilat oleh jutaan orang Australia, dan saya tidak sabar menunggu," ujar Cate Blanchett, pemeran 'The Curious Case of Benjamin Button'.

Para selebriti Autralia itu bakal tampil dalam dua tema. Pertama, mereka akan tampil sesuai karakter panggung masing-masing. Nicole Kidman pada film 'The Hours', Cate Blanchett pada 'The Aviator', Russel Crowe pada 'Gladiator', dan Geoffrey Rush pada 'Shine'. Tema kedua, mereka tampil sesuai sosok glamour dan seksi yang melekat pada karakter masing-masing.

Pada acara penobatan wajah mereka di perangko, Crowe bilang, penghargaan itu untuk semua warga sebangsanya. "Perayaan untuk kita semua," kata aktor 41 tahun itu. Sementara Geoffrey Rush bilang, semasa kecilnya sekitar era tahun 50-an dan 60-an, "Satu-satunya orang yang di perangko adalah Ratu Australia."

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024