Keluarkan Bunyi Aneh

Bus Transjakarta Turunkan Penumpang

VIVAnews - Petugas terpaksa menurunkan penumpang Bus Transjakarta B 7029 IS tujuan Kota-Blok M di Halte Karet. Bus milik Jakarta Ekspres Trans itu mengalami kerusakan mesin.

Kerusakan mesin terjadi menjelang Halte Setiabudi. Mesin bus mengeluarkan bunyi yang cukup bising sehingga membuat sejumlah penumpang cemas, Kamis 5 Februari 2009.

Suara bising terus terdengar. Petugas akhirnya menurunkan seluruh penumpang di halte berikutnya, Halte Karet. Bus pun dibiarkan mogok di depan halte dan menutup akses koridor satu tujuan Blok M.

Petugas kemudian memanfaatkan bus rusak tersebut sebagai jembatan para penumpang yang hendak turun atau naik Bus Transjakarta melalui halte Karet. Sebab, Bus Transjakarta tujuan Kota-Blok M mengambil dan menurunkan penumpang di Halte Karet dari jalan umum.

Kondisi ini cukup mengganggu lalu lintas jalan umum di sekitar halte. Kamcetan mulai terjadi, sementara petugas masih berupaya memperbaiki mesin bus yang rusak.

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya
Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024