Aura Kasih Jarang ke Salon

VIVAnews - Memiliki tubuh agar tetap langsing dan kulit mulus menjadi dambaan setiap wanita. Keinginan selalu tampil cantik ini yang membuat Aura Kasih selalu meluangkan waktunya di tengah kesibukannya sebagai artis untuk tetap menjaga tubuh dan kulitnya.
 
"Aku memang jarang sekali ke salon dan spa, tapi bukan berarti aku tidak peduli dengan kesehatan dan kecantikan," kata wanita yang memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani, di sela-sela pelucuran produk minuman "Frestea Green My body" di Citywalk Sudirman, Jakarta, Kamis, 5 Februari 2009.
 
Mantan Finalis Miss Indonesia 2007 itu mengakui sering melakukan sit up setiap kali bangun tidur. "Aku biasanya selalu rutin sit up 20 kali setiap bangun tidur. Setelah itu renang," imbuhnya.
 
Menurut pelantun lagu Mari Bercinta ini, dengan cara itu dirinya menjaga kesehatan dan kecantikan. Aura, juga mengimbanginya dengan cara makan buah dan sayur untuk kulitnya agar lebih halus."Ya mau cantik dan sehat tidak perlu keluar duit banyak, cukup pola hidup saja yang teratur dan berolahraga," katanya wanita asli Bandung itu.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024