Rumah Kos Jadi Sasaran Razia Narkoba

VIVAnews - Puluhan penghuni kamar kontrakan dan kamar kos, Kamis 5 Februari 2009, diamankan Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan kawasan rumah pondokan dari peredaran narkoba.

Namun dalam operasi ini petugas tidak menemukan narkoba, melainkan puluhan pasangan mesum. Mereka diduga melakukan perbuatan asusila.

Selain itu petugas juga mengamankan sejumlah orang yang tidak memiliki izin tinggal di Jakarta. Mereka adalah warga yang tinggal di luar daerah dan sudah satu minggu tinggal tanpa pemberitahuan dari pihak RT setempat.

Petugas juga mengamankan berbagai obat kuat dari salah satu rumah kos yang terletak di jalan Jayabaru, Kelurahan Johar, Jakarta Pusat.

Kepala Polisi Sektro Johar Baru, Komisari Polisi Theresia Mastail mengatakan, polisi akan terus melakukan pembersihan kawasan Johar dari peredaran narkoba.

Mereka yang terjaring akan didata untuk proses hukum lanjutan. Jika tidak terbukti, mereka akan diberikan pelatihan.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024