Owen Segera Merumput Kembali

VIVAnews - Kabar gembira diterima kubu Newcastle United. Striker Michael Owen dikabarkan akan segera pulih dan siap membantu The Magpies menghindar dari zona degradasi Liga Inggris.

Seperti yang dilansir Daily Star, Kamis, 5 Februari 2009, pemulihan cedera engkel yang dialami Owen ternyata lebih cepat dari perkiraan semula. Owen mengalami cedera saat memperkuat The Magpies kontra Manchester City, akhir Januari 2009 lalu.

Sebelumnya Owen diperkirakan akan absen memperkuat The Magpies hingga enam pekan. Tapi, baru satu pekan, cedera Owen telah membaik. Striker berusia 29 tahun ini diperkirakan akan segera sembuh kurang dari sebulan.

Mantan penyerang Liverpool ini kemungkinan masih absen di laga kontra West Bromwich Albion dan Everton. Tapi, Owen dapat dipastikan kembali memperkuat The Toon di laga kontra Bolton Wanderers, 1 Maret 2009 nanti.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi skuad The Magpies. Pasalnya, Owen merupakan pemain kunci bagi The Magpies yang kini terancam masuk zona merah Liga Inggris.

Newcastle kini hanya nangkring di peringkat 15 dengan total poin 24. Owen cs hanya unggul selisih gol dari Portsmouth dan Stoke City.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza
Pembalap Ducati, Valentino Rossi, dengan helm khusus di Misano

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Valentino Rossi pernah gagal dalam upaya mencetak rekor unik dalam sejarah MotoGP. Justru Maverick Vinales yang sukses mencapainya usai tampil di MotoGP Amerika 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024