Amien Rais Belum Dukung Gerindra

VIVAnews – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Suhardi, mengatakan  Poros Indonesia Raya yang digalang Gerindra mempunyai visi sama dengan mantan Amien Rais, mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional tentang pemimpin baru untuk Indonesia.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

“Pikiran kami sama. Indonesia butuh calon pemimpin baru yang lebih baik,” kata Suhardi usai ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, untuk memperingati ulang tahun pertama partai itu, Jumat 6 Pebruari 2009.

Gerindra yang mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden menawarkan  Poros Indonesia Raya. Poros ini tujuannya untuk menggalang kekuatan politik untuk menandingi dominasi Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono di peta politik Indonesia.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Walau memiliki kesamaan pemikian, kata Suhardi, Amien Rais belum menyatakan dukungan kepada poros baru ini.

Awal Januari 2009 lalu, Amien Rais menyatakan Indonesia butuh pemimpin baru. Dia akan mendukung siapapun calon presiden di pemilihan umum 2009, asal bukan Yudhoyono dan Megawati. Amien Rais yang pernah kalah di bursa pemilihan presiden itu menilai dua pemimpin itu tidak banyak melakukan perbaikan pembangunan Indonesia.

Kata dia, sekarang sudah muncul sejumlah wajah baru yang siap maju ke pemilihan presiden, seperti Rizal Ramli dan Prabowo. Tokoh-tokoh baru itu, kata Amien, berpeluang menang bila dapat meyakinkan diri sebagai pembawa perubahan.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024