Yudhoyono dan 'Majalah' di Perayaan Cap Gomeh

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara menghadiri acara Perayaan Cap Gomeh Nasional. Dalam acara yang dihadiri ratusan undangan ini terdapat majalah bersampul Yudhoyono dengan judul 'Segalanya untuk Rakyat.' Majalah itu sudah berada di setiap bangku para tamu undangan.

Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara tiba bersama dengan Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Negara Sekretaris Negara, Hatta Rajasa di Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat 6 Februari 2009.

Yudhoyono dan Ibu Negara tampak kompak mengenakan pakaian berwarna merah. Acara Perayaan Cap Gomeh ini diselenggarakan Forum Bersama Masyarakat Indonesia-Tionghoa.

Dalam acara ini dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan. Para tamu undangan sudah menempati kursi yang sudah disediakan panitia. Di setiap kursi para tamu ini terdapat bungkusan souvenir berisi minuman dan makanan ringan.

Menariknya, dalam souvenir itu terdapat majalah bergambar sampul Presiden Yudhoyono dengan berbagai kegiatan. Salah satu sampul gambar itu memperlihatkan, Yudhoyono sedang berpidato dengan latar belakang spanduk besar bertuliskan "Korupsi No."

Dalam majalah 'Segalanya untuk Rakyat' juga berisi kata pengantar dari Presiden. Judul kata pengantar Yudhoyono itu adalah 'Untuk Rakyat Tidak Ada Kata Berat.'

Hampir secara keseluruhan, daftar isi majalah berisi mengenai program-program keberhasilan pencapaian pemerintah. Mulai dari pemberantasan korupsi, peningkatan pendidikan, peningkatan kesehatan, ketahanan pangan, pengembangan wisata, meningkatkan kehidupan nelayan dan masyarakat pesisir, serta penanggulangan teroris.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024