Dukung Palestina, DPR Dapat Penghargaan

VIVAnews - Dewan Perwakilan Rakyat memperoleh Penghargaan Kemanusiaan dari lembaga swadaya masyarakat, Voice of Palestine. DPR Indonesia dinilai memberikan dukungan bagi perjuangan rakyat Palestina.

Selain DPR Indonesia, Voice of Palestine juga memberikan penghargaan yang sama kepada Duta Besar Iran untuk Indonesia Behrouz Kamalvandi, Duta Besar Syria untuk Indonesia Mohammad Darwis Baladi, LSM Mer-C, dan stasiun televisi TVone.

Ketua Agung Laksono hadir dan menerima penghargaan di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2009. Para duta besar pun tampak hadir menerima penghargaan tersebut. Dari Mer-C, penghargaan diterima oleh Rizal Jurnalis dan TVone diterima oleh produser, Firtra Ratory.

Penghargaan juga diberikan kepada Duta Besar Qatar, Venezuela, dan Bolivia. Namun, tak ada perwakilan dari ketiga duta besar di Indonesia itu.

Direktur Voice of Palestine, Mujtahid Hashem mengatakan serangan Israel selama 22 hari ke jalur Gaza telah membuka kesadaran masalah politik bagi massyarakat dunia. "Serangan itu menunjukkan siapa yang bersalah dan siapa yang selama ini mendukung rakyat Palestina," jelasnya.

Voice of Palestine, kata dia,  memberikan apresiasi bagi pihak yang mendukung secara terbuka perjuangan Palestina. "Kami sangat berterima kasih bagi institusi maupun individu yang terus membantu menegakkan hak-hak rakyat Palestina," tukas Mujtahid.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024