Horoskop 9 – 15 Februari 2009

AQUARIUS
Tidak perlu terburu-buru, semua itu ada waktunya. Jangan paksakan diri untuk mendapatkan hasil, Anda bisa rugi. Dia diamdandiam memperhatikan Anda. Hasil pekerjaan Anda sangat menggembirakan, hal ini mendongkrak image perusahaan. Ada promosi yang akan Anda peroleh. Pertahankan prestasi. Sakit yang Anda rasakan tak kunjung sembuh. Penyakit tersebut selalu kambuh. Mungkin ada pantangan yang Anda lupa. Sebaiknya konsultasi ke dokter.

Asmara:  Jaga keadaan yang sudah mesra
Keuangan: Boros
Kesehatan: Perhatikan nutrisi makanan
Karier : Gunakan waktu dengan baik

PISCES
Seseorang yang baru akan memasuki hidup Anda. Kemungkinan akan timbul beberapa masalah. Hindari menjalin hubungan dengan pihak ketiga karena akan membuat kehidupan makin rumit. Saat ini Anda merasa sangat jenuh dengan kondisi pekerjaan. Mungkin Anda perlu melakukan sedikit perubahan pola kerja. Namun, jangan sampai mengubah semuanya. Perbanyak usaha dalam memenuhi target untuk mengurangi berat badan. Tapi, jangan kebablasan.

Asmara: Akan ada saatnya happy
Keuangan: Jangan sampai bokek
Kesehatan: Sesekali periksa kedokter
Karier: Impian akan jadi kenyataan

ARIES
Kekaguman pada seseorang membuat Anda ingin menjadi kekasihnya. Jangan tergesadangesa dalam mengambil keputusan. Si dia jinakdanjinak merpati. Anda harus mempersiapkan mental dalam menjalani tugas yang akan Anda emban. Kepemimpinan Anda akan diuji dalam proyek ini. Ada persoalan yang akan menghadang. Kondisi kesehatan Anda sangat fit. Namun, waspadai penyakit yang sedang mengintai tubuh. Ini dikarenakan selalu lalai dalam memperhatikan kewajiban.

Asmara: Hasilnya lebih baik dari pantang menyerah
Keuangan: Pengeluaran tak terduga
Karier: Gunakan otak untuk hasil yang bagus
Kesehatan: Lakukan olahraga variatif

TAURUS
Hubungan asmara mulai menunjukkan kedewasaan dalam bersikap dan berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat dan siap untuk meresmikan hubungan yang sudah cukup lama. Sepertinya Anda mengalami kebingungan dalam mengambil sikap.  Permasalahan yang ada cukup membuat emosi meningkat. Lebih hati-hati dengan gaya bicara Anda. Jangan terlalu lama terkena paparan sinar matahari. Hal ini mungkin akan membuat Anda mendapatkan penyakit ringan namun cukup merepotkan. Segera minum multivitamin.

Asmara: Pertimbangkan dahulu sebelum melangkah
Keuangan: Gunakan untuk keinginan besar Anda
Karier: Masih ada saja saingan
Kesehatan: Mau fit? Olahraga teratur!

GEMINI
Jika tidak berterus terang dengan rasa ketidakpuasan Anda pada pasangan Anda, maka dia menganggap selama ini hubungan berjalan baik-baik saja. Tampillah dengan penuh percaya diri. Karier Anda akan disibukkan oleh suatu proyek yang tidak kecil nilainya. Kali ini karier diperjuangkan. Ingat jangan lupa diri. Hati-hati terkena flu lagi. Jangan remehkan ramuan yang dibuat oleh orang tua. Siapa tahu dapat membantu meringankan masalah kesehatan. Jangan bosan berolahraga.

Asmara: Harus lebih adil dengan si dia
Keuangan: Jangan pikirkan keuntungan
Karier: Jangan buat pikiran jadi makin pusing
Kesehatan: Jangan konsumsi makanan sembarangan

CANCER
Jangan terlalu memperlihatkan ke dia kalau Anda tidak bisa kehilangannya. Dengan begitu, dia tidak berpikiran untuk mempermainkan Anda. Cintanya tulus, demikian pula Anda. Rupanya beberapa kejadian yang cukup heboh tidak mempengaruhi semangat Anda. Tak heran kalau urusan jadi lancar. Tapi ada satu masalah yang harus Anda tangani dengan serius. Beban pekerjaan menumpuk dan sudah mendekati deadline membuat Anda harus mengejar keinggalan. Istirahat cukup, jangan forsir tenaga Anda.

Asmara: Jangan ada cinta yang lain di hati
Keuangan: Dompet masih tebal
Kesehatan: Istirahat dengan tidur
Karier: Ikuti jalur sendiri

LEO
Hati Anda sedang berbunga-bunga.  Baru saja Anda mendapatkan berita yang menggembirakan. Si dia begitu merindukan Anda. Hati-hati, ada seseorang yang ingin menguji Anda. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Sebaiknya Anda jangan lengah. Jika ingin kesuksesan berulang, jangan menganggap enteng sebuah pekerjaan. Anda selalu terlihat lelah, ini disebabkan karena salama ini kurang melakukan gerak badan. Sehingga daya tahan tubuh lemah, dan membuat Anda gampang jatuh sakit.

Asmara: Cinta menyambut baik
Keuangan: Akan besar keuntungan
Kesehatan: Perlu olahraga teratur
Karier: Pertahankan prinsip diri

VIRGO
Coba sedikit bersabar. Perhatian si dia sedang terbagi dengan permasalahan yang sedang dihadapinya. Bila perlu, bantu pasangan jika dia membutuhkan pertolongan. Anda harus bisa menerima perubahan yang terjadi, dan lebih terbuka dengan rekan kerja. Cobalah berusaha untuk beradaptasi dengan mereka. Bagimanapun Anda butuh dukungan. Kesehatan Anda tidak perlu dicemaskan. Memang ada sedikit gangguan penyakit, tapi sifatnya dapat disembuhkan dan tidak berpengaruh besar ke kehidupan Anda.

Asmara: Tinggalkan dahulu masalah yang ada
Keuangan: Kurangi investasi yang nggak menguntungkan
Kesehatan: Perhatikan keadaan rambut dan mata
Karier: Solusi dari sahabat boleh juga

LIBRA
Meskipun Anda telah banyak berkorban, namun keputusan ini tidak dapat dihindari, dan tidak ada pilihan. Jangan takut ditolak, apalagi Anda memang harus meninggalkannya. Anda orangnya peragu, sering plin-plan dalam membuat keputusan dalam bekerja. Selain buang waktu, kesan Anda terhadap rekan kerja kurang baik. Sepertinya Anda harus menjaga kesehatan sebaik-baiknya. Saat ini banyak penyakit yang mengincar. Cobalah antisipasi virus yang ada disekitar Anda.

Asmara: Terpesona pada seseorang
Keuangan: Untuk liburan boleh juga
Kesehatan: Jangan diamkan batuk Anda
Karier: Walau keadaan aman tapi harus tetap waspada

SCORPIO
Tingkatkan pendekatan Anda terhadap dia. Jangan pernah menyerah. Sebenarnya dia hanya ingin mengetahui sejauh mana rasa cinta dan pengorbanan Anda padanya dia. Anda akan sibuk bekerja di hari hari terakhir menjelang liburan. Siapkan dari sekarang agar Anda tenang menikmati liburan. Sepertinya Anda kurabg memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sepertinya sekarang adalah saat tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.

Asmara:  Dia maunya menikah
Keuangan: Masih ada ladang baru
Kesehatan: Hindari makanan pedas
Karier: Kejar semua yang tertinggal

SAGITARIUS
Hubungan Anda semakin mesra dan dekat, jaga selalu keadaan ini. Peningkatan hubungan Anda akan menimbulkan perselisihan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sekarang saatnya menunjukan hasil kerja ke perusahaan. Anda patut merasa senang, karena keberuntungan sedang berpihak pada Anda. Dalam waktu dekat akan ada promosi. Walaupun kelihatannya pasangan cuek, tapi sebenarnya dia sangat mengkhawatirkan kondisi Anda, yang terkadang tidak memikirkan kesehatan Anda sendiri.

Asmara: Biarkan mengalir apa adanya
Keuangan: Usaha lebih supaya dapat lebih banyak
Kesehatan: Persiapkan multivitamin
Karier: Jatuh bangun biasa, tapi harus tetap semangat

CAPRICORN
Permasalahan menimpa hubungan Anda. Butuh sikap yang tegas dan perasaan penuh cinta. Belajarlah untuk menyelami perasaan pasangan. Jaga kata-kata Anda. Sekarang saatnya untuk tingkatkan kinerja. Semua akan berjalan lancar. Tapi, hati-hati terhadap orang yang baru Anda kenal. jangan sampai merugikan Anda. Beberapa hari kedepan daya tahan tubuh agak kurang satbil, tapi ini tidak terlalu mengganggu pekerjaan, konsumsi makanan yang sedikit mengandung gula.

Asmara: Tak ada restu orang tua
Keuangan: Ada pengeluaran kebutuhan sehari-hari
Kesehatan: Batasi makanan
Karier: Saatnya melewati kesulitan

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada fakta-fakta mengejutkan di kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024