Bursa Calon Pendamping Yudhoyono

“Tokoh Itu Harus Dapat Dukung Yudhoyono”

VIVAnews – Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Husin Alaydrus, mengatakan pendamping Susilo Bambang Yudhoyono adalah tokoh yang teruji kepemimpinannya sehingga mampu mempertahankan pencapaian yang diraih pemerintah sekarang.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

“Namun, siapa tokoh itu, akan ditentukan setelah pemilihan legislatif,” kata Ahmad di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Arena Pekan Raya Jakarta.

Ahmad mengatakan selama memerintah, Yudhoyono telah memulai perubahan di berbagai sektor. Misalnya keamanan wilayah mulai membaik dari Sabang sampai Merauke. “Hukum mulai berjalan optimal, walau belum semuanya,” kata dia.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kemudian harga Bahan Bakar Minyak yang sebelumnya  melambung tinggi telah diturunkan. Angkutan transportasi yang sempat naik-turun, kata dia, juga distabilkan. Pelayanan kesehatan juga mulai meningkat. Pemerintah, kata Ahmad, sukses memulihkan kepercayaan penanam modal luar negeri untuk datang berinvestasi ke Indonesia. Kemiskinan turun dan harga sembako stabil.

Menurut dia, itu semua dapat menjadi kriteria untuk mencari calon pendamping Yudhoyono. Sebab, tokoh yang akan menjadi calon wakil presiden nanti harus mendukung program-program Yudhoyono.

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert
Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024