Ponsel Multimedia

LG Siapkan Arena KM900

VIVAnews - LG Electronics akan menghadirkan ponsel multimedia kelas atas terbarunya. Ponsel dengan nama Arena tersebut akan muncul pertamakali di pameran GSMA Mobile World Congress, yang berlangsung di Barcelona, 16-19 Februari 2009.

Handset LG Arena KM900 memiliki user interface terbaru yang memiliki konsep kubus. Pengguna bisa berpindah layar menggunakan interface tiga dimensi dengan cara memutar sisi kubus ke arah yang diinginkan. Di bawah tampilan utama tersedia empat icon yang menyediakan akses cepat ke fungsi seperti panggilan telepon dan email.

Ponsel LG tersebut merupakan jajaran handset terbaru dari produsen utama perangkat genggam yang menggunakan interface grafis interaktif. Sejak sukses produk iPhone dari Apple, banyak produsen yang mengikutinya. Dan serupa dengan iPhone, Arena juga menggunakan layar lebar yang nyaris berukuran selebar ponsel itu sendiri.

Untuk multimedia audio-video, ponsel LG itu akan dilengkapi dukungan Dolby dan DivX. GPS disediakan bagi pengguna yang sering berada di perjalanan. Wi-Fi, dan HSDPA hingga kecepatan 7,2Mbps juga hadir untuk yang selalu ingin terhubung ke internet.

Menurut informasi yang dilansir PCWorld, 9 Februari 2009, produk itu akan dipublikasikan secara resmi 16 Februari mendatang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024