Ribuan Fans Datangi Istora Senayan

Tidak Ada Sesi Foto dengan Rossi

VIVAnews – Lebih dari dua ribu orang sudah memadati Istora Senayan Jakarta untuk menyambut kedatangan juara dunia MotoGP Valentino Rossi, Senin 9 Februari 2009. Pembalap Italia itu dijadwalkan tiba pukul 13.00 WIB.

Sayang ribuan penggemar The Doctor harus bersiap kecewa karena panitia menegaskan tidak akan ada sesi foto. Rio, seorang panitia acara ini, mengatakan kalau manajemen Rossi tidak mengizinkan sang pembalap untuk melakukan foto bersama.

Rio menambahkan kalau pihaknya hanya akan memberikan kesempatan pada sepuluh orang yang beruntung lewat undian untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rossi. Namun seorang penggemar The Doctor, Sheila, yang datang jauh-jauh dari Bandung mengaku tetap akan berusaha untuk berinteraksi secara langsung dengan idolanya itu.

“Saya sudah datang jauh-jauh dari Bandung. Berangkat jam 4 pagi, saya harus ketemu sama Rossi,” kata Sheila.

Acara di Istora dibedakan di dua tempat. Di bagian luar, semua penggemar Rossi bisa berputar-putar melihat-lihat stand-stand yang memamerkan produk-produk kendaraan roda dua andalan pabrikan Jepang itu. Di salah satu sudut juga beraksi grup musik yang menghagatkan cuaca sejuk Senayan yang sempat diguyur hujan.

Sementara di bagian dalam hanya dikhususkan untuk undangan serta wartawan. Rossi akan melakukan acara jumpa pers selama beberapa menit.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024