Rossi Tiba di Istora dengan Kawalan Ketat

VIVAnews- Valentino Rossi telah tiba di Istora Senayan, Jakarta, pukul 13.50 WIB, Senin 9 Februari 2009. Menggunakan Mercedes silver convertible (mobil yang atapnya bisa dilipat), ia masuk ke dalam Istora dengan kawalan ketat sekitar 15 body guard.

Juara dunia MotoGP itu melambai-lambaikan tangannya ke arah 500-an penggemar yang ada di luar Istora. Sementara di dalam sudah menunggu lebih dari dua ribu fans pembalap Italia itu.

Ketika turun dari mobil, Rossi terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Tongkat itu membantu kaki kirinya menopang bobot badannya. Belum diketahui cedera apa yang sedang diderita Rossi. Yang jelas, jari tangan kiri Rossi masih cedera akibat terjatuh menimpa meja kaca di rumahnya di Italia.

Dari pantauan VIVAnews, para penggemar yang mencoba mendekat gagal dalam usahanya untuk menyentuh sang idola. Susah sekali untuk mengambil foto dari jarak dekat.

Saat ini Rossi sedang melakukan jumpa penggemar di dalam Istora Senayan. Ia dijadwalkan untuk memberikan tanda tangan pada sepuluh penggemar yang beruntung memenangkan undian.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Pemain Timnas Indonesia U-23

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 berada di posisi dua setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan. Berikut skenario Indonesia menembus perempat final Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024