Gugun Main Bola Lagi

VIVAnews - Sejak virus menyerang otaknya, Gugun praktis meninggalkan hobi sepakbolanya. Kini, Ia kembali ke lapangan hijau.

Namun tidak seperti dulu saat Gugun bebas berlari mengejar bola. Gugun yang kesehatannya baru pulih itu mencoba menendang bola, sambil menonton kawan-kawannya berlatih. Ia didampingi istri dan ibundanya, di lapangan ABC Senayan.

"Tujuan ke sini memang untuk melatih memori mas Gugun karena dia dulu sering main bola di sini," ujar ibunda Gugun, Tuning Sukobagio, ketika ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Senin 9 Februari 2009.

Begitu datang, Gugun langsung disambut teman-temannya dari Tim Selebritis Football Club. Antara lain Gusti Randa, Rico Ceper, dan Bedu.

Ibunda Gugun mengakui, secara fisik putranya sudah sembuh. Tapi, Gugun perlu waktu mengembalikan memorinya. Membawa Gugun ke lapangan merupakan salah satu jalan yang ditempuh keluarga.
Upaya lain melatih memori Gugun, tiap pagi dan sore biasanya Ia diajak keliling kompleks rumah.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Untuk melatih gerak, Gugun disarankan untuk berlatih renang. Tapi, mengingat cuaca yang kurang bagus belakangan ini, terapi renang terpaksa ditunda. Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke 40 itu sekarang juga mulai bisa membaca dan menulis.

Sore tadi, istri Gugun, Anna, juga setia mendampingi. Anna bercerita, tawarannya bermain bola, dijawab dengan suka cita oleh Gugun. Disaksikan para wartawan, Anna bertanya pada Gugun, "Gimana senang nggak?" Gugun pun menjawab, "Senang sekali."

Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024