Gugun Lepas Rindu Temui Jakmania

VIVAnews - Sekadar melepas rindu di lapangan hijau tak cukup bagi Gugun Gondrong. Aktor sekaligus presenter itu akan berkumpul dan bertemu 'The Jakmania'.

"Kita rencananya akan membawa Gugun nonton bareng Persija, biar kumpul bareng dengan The Jakmania (Suporter Persija)," kata mantan suami Nia Paramitha, Gusti Randa kepada VIVAnews dalam perbincangan di Senayan, Jakarta Selatan, Senin 9 Februari 2009.  

Pengacara gondrong itu akan berusaha meminta persetujuan orang tua dan istri Gugun. Jika disetujui dan kondisi kesehatannya memungkinkan, Rabu pekan ini, Ia akan mengajak Gugun nonton pertandingan Persija melawan Persiwa.

Gusti berharap, hal itu akan lebih mempercepat pemulihan memori Gugun. "Dia itu juga salah satu pendiri Jakmania, tentunya dia kangen berkumpul dan memberikan dukungan buat tim kesayangannya," Gusti berujar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, suami Anna Marissa tersebut mengobati rindunya akan sepakbola. Gugun didampingi ibu dan Istrinya, main di Lapngan ABC Senayan. Di sana mereka juga bertemu tean-teman Gugun  yang tergabung dalam Selebriti Football Club.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya terapi penyembuhan memori Gugun yang hilang pasca penyakit otak yang dideritanya. Dalam kesempatan itu Gugun sempat melakukan aksi menendang bola, meskipun tidak berlari layaknya pemain bola profesional.  

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024