Pelayanan Satu Hari

Gerai SIUP Dibuka di Gajah Mada Plaza, Kamis

VIVAnews - Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro Menengah dan Perdagangan Jakarta Pusat akan menggelar one day service pengurusan surat izin usaha perdagangan (SIUP), Kamis, 12 Februari 2009 mendatang.

Kegiatan ini akan dilakukan di Gajah Mada Plaza. Sebab di lokasi ini banyak pengusaha yang belum memiliki SIUP. Ditargetkan ada 150 SIUP diterbitkan.

Sebelumnya, Jakarta Pusat juga menggelar kegiatan serupa di Cempaka Mas, namun hasilnya kurang memuaskan.

Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri Jakarta Pusat Febby Prabiawati mengatakan, persyaratan yang harus dilengkapi dalam mengurus SIUP adalah foto copy domisili gedung, surat keterangan dari pemilik gedung dan kelurahan.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Selain itu juga harus melengkapi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) perorangan, foto kopi kartu tanda penduduk (KTP), dan pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak tiga lembar.
 
Kenapa dipilih pusat pertokoan Gajah Mada? Kata Febby, masih banyak pedagang yang belum memiliki legalitas usaha.

Pelayanan SIUP di Gajah Mada Plaza besok akan dibuka mulai pukul 09.00-17.00. Jika peminatnya banyak, tidak menutup kemungkinan waktunya akan diperpanjang.

Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024