Kualifikasi PD 2010

Australia Tertahan di Yokohama

VIVAnews – Australia mendapatkan poin berharga setelah mampu menahan imbang Jepang pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia di Yokohama, Rabu 11 Februari 2009. Hasil imbang 0-0 memantapkan posisi Socceroos di posisi teratas Grup 1.

Australia sudah mengantongi tiga kemenangan dan satu imbang. Dengan 10 poin di tangan, mereka unggul dari Jepang di posisi kedua dengan delapan poin.

Nantinya hanya dua tim teratas di tiap grup yang lolos ke Afrika Selatan. Selain Australia dan Jepang, Grup 1 dihuni oleh Qatar, Bahrain dan Uzbekistan. Posisi ketiga grup harus memainkan partai play off.

Pada pertandingan lainnya, Bahrain berhasil mengatasi tuan rumah Uzbekistan. Gol tunggal Mahmood Abdulrahman di menit kelima injury time babak kedua menghadirkan tiga poin bagi Bahrain.

Kini Bahrain ada di posisi ketiga Grup 1 dengan empat poin, sama dengan total poin Qatar. Sedangkan Uzbekistan ada di posisi kelima dengan satu poin.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024