Lusi Tak Beritahu Anak Soal Cerai

VIVAnews - Pernikahannya dengan Jose Poernomo dilanda prahara. Namun dua buah hati Lusi Rachmawati tak tahu orangtuanya sedang mengurus perceraian.

"Belum saatnya diinformasikan. Nanti saja kalau mereka sudah besar," kata Lusi, Kamis 12 Februari 2009. Dalam jumpa pers di di Kafe D'Smut Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Lusi bilang ini bukan hal yang mudah bagi Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

Menurut eks personel 'AB Three' itu, Ia belum mendiskusikan perihal hak asuh anak dan harta gono-gini. Lusi menyatakan akan menyerahkan semua itu pada pengadilan.

Jangankan bagi kedua anaknya, perempuan kelahiran 4 Januari 1977 itu pun merasa perceraian proses terberat dalam hidup. "Mana ada perempuan yang mau cerai. Tapi kalau itu yang terbaik mau bagaimana lagi," Lusi berujar.

Lusi butuh bekal kekuatan melalui masa sulit hidupnya. Untuk itu ada sang ayah yang disebutnya sebagai pemberi semangat terbesar.

Saat menunaikan Ibadah Haji beberapa waktu lalu, bintang sinetron 'Gadis Penakluk; itu minta petunjuk yang Kuasa. Sepulangnya dari Tanah Suci, Lusi berani ambil keputusan. Ia tak mau statusnya terus dibiarkan menggantung. 

Hari ini mediasi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lusi hadir, namun Jose tak menampakkan batang hidung. "Karena Mas Jose di luar negeri, sidang dilanjutkan 26 Februari," kata pengacara Lusi, Mada R. Mardanus di tempat yang sama.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024