Hiddink Minta Daftar Pemberontak di Chelsea

VIVAnews - Guus Hiddink rupanya sosok yang benar-benar ingin belajar dari pengalaman. Demi jabatan barunya sebagai Manajer Chelsea, Hiddink rela menemui pendahulunya Luiz Felipe Scolari.

Pelatih asal Belanda itu akan menemui Scolari guna mengetahui setiap detail Chelsea, termasuk minta daftar pemberontak di tubuh The Blues. Rencananya, Hiddink baru menemui Scolari, besok.

Di era Scolari, kamar ganti The Blues memang kerap diterpa isu ketidakharmonisan. Beberapa nama seperti Didier Drogba, Michael Ballack dan terakhir Petr Cech pernah bersitegang dengan Big Phil.

"Saya belum bertemu dengannya, tapi saya akan menemuinya satu atau dua hari ke depan," ujar Hiddink seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 12 Februari 2009.

Dalam kesempatan itu, Meneer Hiddink juga mengakui bahwa kesediaannya membesut John Terry cs dikarenakan hubungan dekatnya dengan sang pemilik Roman Abramovich.

"Abramovich telah melakukan banyak di sepakbola Rusia, dan saya ingin membalasnya. Dalam beberapa hari ini saya akan ke London," ujar Hiddink.

Hiddink sendiri akan membesut The Blues hingga akhir musim. Saat ini mantan pelatih timnas Korea Selatan dan Australia ini masih terikat kontrak dengan federasi sepakbola Rusia membesut Andrei Arshavin cs.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024