Salma Hayek Menikah di Hari Valentine

VIVAnews - Aktris berdarah latin Salma Hayek mengucap janji sehidup semati. Hayek naik pelaminan pada hari Valentine lalu di Paris, Prancis. Pria yang dinikahinya adalah jutawan Prancis Francois-Henri Pinault.

Sebelumnya Hayek bertunangan dengannya Maret 2007 lalu. Dari hubungan itu telah lahir seorang bayi perempuan, Valentina Paloma Pinault pada 21 September 2007. Hayek dan Pinault sempat mengumumkan perpisahan hampir setahun setelah kelahiran anak mereka.

Namun cinta di antara keduanya membuat dua figur publik itu bersatu kembali dalam ikatan pernikahan. Bintang 'Bandidas' tersebut menikah di Balaikota Sixth Arrondissement, Prancis.

Kabar pernikahan eksekutif produser serial televisi populer 'Ugly Betty' itu dikonfirmasi surat kabar Prancis, Le Point, yang tak lain adalah kepunyaan Pinault.

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 17 Februari 2009,pejabat setempat, Mayor Jean-Pierre Lecoq juga menyatakan hal senada.

Hayek pernah menjalin hubungan dengan aktor Edward Norton sejak 1999 hingga 2003. Sahabat aktris Penelope Cruz itu kemudian jatuh ke pelukan Josh Lucas. Entah kapan hubungan mereka berakhir, Hayek lalu menjalin hubungan dengan pengusaha sukses asal Prancis itu.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024