Valencia Berbagi Angka dengan La Coruna

VIVAnews - Valencia akhirnya harus puas dengan satu angka saat bertandang ke kandang Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Spanyol, Senin, 23 Februari 2009 (dini hari WIB). Pada lanjutan Liga Spanyol  itu, Valencia hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah.

Valencia sebenarnya memiliki kesempatan untuk pulang dengan tiga angka. Pasalnya, pasukan Unai Emerey itu sudah berhasil menjebol gawang Depor-julukan Deportivo La Coruna- pada menit ke-25 lewat kaki David Villa. Skor ini bahkan bertahan hingga pertarungan hanya menyisakan waktu kurang dari 15 menit.

Sayang di babak kedua, Valencia harus menerima keputusan yang menyakitkan dari wasit Alfonso Perez Burrull. Alfonso mengusir Villa di menit ke-76. Striker Spanyol itu diganjar kartu merah sesaat setelah mendapatkan kartu kuning keduanya usai melakukan pelanggaran kepada kiper tuan rumah, Aranzubia.

Kesempatan ini langsung dimantaafkan oleh Depor. Pasukan Miguel Angel Lotina terus menggempur barisan pertahanan Valencia. Hasilnya, pada menit ke-80, Adrián López Rodríguez berhasil menyarangkan bola ke gawang Valencia yang dikawal oleh César Sánchez Dominguez sekaligus merubah skor menjadi 1-1.

Meski beberapa kali mengancam gawang tim ramu, Depor tak kunjung mencetak gol hingga pertandingan usai.

Tambahan satu poin membuat posisi Valencia melorot ke lima klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 24 kali pertandingan. Sedangkan tim tamu, Persih tetap tidak beranjak dari posisi ke-8 degan total 39 poin dari 36 dari 24 pertandingan.


Susunan Pemain
Wasit : Alfonso Perez Burrull

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Deportivo La Coruna
Manajer: Miguel Ángel Lotina
Aranzubia, Laure, Lopo Yellow Card, Piscu, Filipe Luís, Tomás/Gonzales (70'), de Guzmán, Verdú, Rodríguez/ Valeron (64′), Lafita, Lassad Nouioui, Badipo (88').

Valencia
Menajer: Emery
Sánchez, Maduro, Marchena, Alexis , Del Horno, Fernandes, Baraja, Joaquín/Michel (63'), Silva/Morientes (78′), Mata, Villa.

Hasil Pertandingan lainnya
Mallorca   1 - 0    Racing Santander
Osasuna  2 - 0    Numancia
Recreativo Huelva 1 - 1    Almeria
Valladolid 1 - 3 Malaga
Getafe      1 - 1 Athletic Bilbao

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024