Julie Imperiali

Perempuan Di Balik Kebugaran Presiden Sarkozy

VIVAnews - Gerbang utama Istana Élysée, Paris, biasanya hanya terbuka untuk mobil limosin presiden Prancis dan tamunya. Semua staf kepresidenan harus memarkir kendaraan mereka di lapangan kecil di jalan Faubourg Saint-Honoré.

Namun beberapa kali seminggu, penjaga gerbang Istana Élysée membukakan pintu bagi seorang perempuan muda pengendara skuter. Perempuan itu bernama Julie Imperiali, 26 tahun. Ia adalah pelatih kebugaran pribadi Presiden Nicolas Sarkozy.

Selama sepuluh bulan terakhir Imperiali telah membantu Sarkozy memperkecil lingkar pinggangnya hingga dua ukuran celana lebih kecil. Imperiali juga membantu ibu negara Carla Bruni menjaga kebugaran tubuhnya selama empat tahun belakangan.

"Tubuh Sarkozy benar-benar berubah, dia berlatih dengan baik," kata Imperiali seperti dimuat laman majalah Times.

Imperiali memfokuskan latihan Sarkozy di daerah sekitar tulang selangkangan. Latihan itu berguna untuk memperbaiki postur tubuh dan menjaga kesehatan jiwa dan raga. Imperiali juga menyatakan latihan ini meningkatkan kualitas kehidupan seksual kliennya.

"Hubungan seksual akan lebih baik jika daerah selangkangan pria berada dalam kondisi prima," ujar Imperiali.

Imperiali juga berhasil menghentikan kecanduan Sarkozy mengudap coklat sebelum tidur. Mantan juara aerobik dan dansa nasional ini juga mengubah pola olahraga Sarkozy.

"Biasanya dia hanya berlari saja tanpa benar-benar menyadari kondisi tubuhnya," kata Imperiali.

Sarkozy kini mampu berlari dengan kecepatan 10 kilometer per jam. Sarkozy memulai setiap sesi latihannya dengan berlari selama 15 sampai 45 menit sebelum peregangan otot.

Pelatih presiden ini kini membuka bisnis internet dengan suaminya, Marc Imperiali yang bisa dikunjungi di www.tectonicworkout.com. Laman ini ditujukan bagi orang-orang yang tidak mampu membayar tarif pelatihan Imperiali. Biasanya ia memasang tarif antara 100 pound sterling (Rp 1,7 juta) hingga 150 pound sterling (Rp 2,5 juta) per jam.

Melalui laman itu, pengunjung cukup membayar 1 euro (sekitar Rp 15.000) untuk memperoleh resep tubuh idaman. "Sekarang kami memiliki 200 klien internet," kata lulusan jurusan olahraga Universitas Lyon ini.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024
Babe Cabita

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Praz Teguh dan Alfie Alfandy sampai mengantarkan jenazah Babe Cabita ke tempat peristirahatan terakhirnya karena merasa tak rela ditinggal sang komedian untuk selamanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024