Preview Inter Milan vs Man-United

Sejarah Mendukung Mourinho

VIVAnews – Jose Mourinho optimistis kalau pasukannya bisa mengatasi Manchester United di leg pertama 16 besar Liga Champions Selasa 24 Februari 2009 nanti. Rasa percaya diri Mourinho memang tinggi mengingat ia pernah memimpin dua klub berbeda menghentikan perlawanan The Red Devils.

“Saya punya banyak kenangan indah jika bertemu United. Saya mengalahkan mereka di 16 besar Liga Champions saat menangani Porto. Juga ketika bertemu di semifinal Piala Carling dan juga pada pertandingan di Stamford Bridge saat kami memenangi gelar kedua bersama Chelsea,” kata Mourinho seperti diberitakan The Sun.

“Anda juga bisa mengingat kemenangan di Piala FA 2007. Rekor pribadi saya melawan mereka membuat saya yakin,” kata Mourinho.

Walau demikian Mourinho tetap menaruh hormat pada lawan timnya itu. Ia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling menonjol di kubu MU.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain top. Mustahil menghentikan pemain seperti itu. Hal yang sama akan dialami Sir Alex jika ingin mengatasi Ibrahimovic,” kata Mourinho.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024