Preview Inter Milan vs Man-United

Beckham Ungkap Rahasia Inter

VIVAnews - Meski telah lama meninggalkan Manchester United, David Beckham masih menyatakan cinta pada mantan klubnya itu. Beckham pun membocorkan sedikit rahasia Inter Milan.

Beckham memberi peringatan kepada skuad United. Fergie Babes diminta mewaspadai duet Inter: Adriano dan Zlatan Ibrahimovic saat bersua Inter Milan di San Siro, Rabu dini hari WIB, 25 Februari 2009.

"Mereka (Inter) punya banyak pemain bagus. Tapi, saya pikir dua striker itu sangat kuat," kata Beckham usai bermain 90 menit bersama Milan mengalahkan Cagliari 1-0, tadi malam.

Beckham punya pengalaman menghadapi duat striker Beneamata itu. Ia memperkuat AC Milan saat ditundukkan 2-1 oleh Inter di Serie A, pekan lalu.

Tapi, Beckham menyebut bahwa United tetap jadi favorit lolos ke perempat final. Syaratnya, Setan Merah harus bisa menjinakkan duet striker Inter itu.

"Mereka cepat dan juga tak pernah takut menahan bola lama-lama. Jika bisa mengontrol mereka, United akan punya peluang besar," lanjut Beckham seperti dilansir The Times. "Tapi, Man United juga punya pemain yang bisa memenangkan pertandingan."

Kokohnya pertahanan United menjadi kelebihan tim asal Inggris ini. "Sebagai fans Manchester United saya berada di pihaknya, selain sebagai pemain Milan. Saya akan menonton pertandingan itu. Saya akan berbicara dengan beberapa pemain dan manajer United," ujar Beckham.

Beckham juga mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan duel dua tim terbaik di Italia dan Inggris itu di Guiseppe Meazza, Rabu dinihari WIB, 25 Februari 2009.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Apalagi, Beckham akan kembali ke San Siro untuk memperkuat Milan dalam leg 2 Piala UEFA lawan Werder Bremen, Jumat dini hari WIB, 27 Februari 2009. Di leg 1 di Bremen, kedua tim berbagi hasil 1-1.

Ilustrasi Google.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Google telah memecat 28 karyawan yang berpartisipasi dalam protes perang Gaza pada hari Selasa 16 April 2024 di fasilitasnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024