Ancelotti Pahami Siulan Milanisti

VIVAnews - Carlo Ancelotti menyadari siulan Milanisti di Stadion San Siro, akhir pekan lalu, ditujukan buatnya. Tak hanya itu, allenatore AC Milan ini juga sadar ancaman pemecatan kini tengah menggelayutinya.

Meski Milan berhasil menang tipis 1-0 atas Cagliari, tapi Milanisti terlanjur kecewa dengan penampilan tim pujaannya itu musim ini. Puncak kekecewaan tentu saat Rossoneri menelan kekalahan 2-1 di Derby della Madonnina lalu.

Seperti dilansir Goal, Senin, 23 Februari 2009, kubu AC Milan kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memecat Ancelotti pada Mei 2009 nanti. Bahkan, Silvio Berlusconi dengan terang-terangan mengaku kecewa dengan skuadnya. Tapi, itu tak lantas membuat Ancelotti ciut.

Pelatih yang telah membesut Rossoneri sejak 2001 silam ini rupanya menyadari kekecewaan pendukung Milan. Tapi, Ancelotti yang telah mempersembahkan gelar Liga Champions (2003 dan 2007) serta scudetto (2004), mengaku menyikapi positif siulan fans Milan itu.

"Saya mengerti bahwa mereka selalu melihat wajah yang sama di bangku cadangan selama tujuh tahun. Tentu, mereka akan terus melancarkan kritikan. Tapi, saya sangat mengerti itu dan menerima kritikan itu. Saya rasa itu hanya sementara," ujar Ancelotti.

"Milan tidak memperlihatkan penampilan terbaiknya, tapi saya tidak yakin ini akan terus begini," tambah mantan pemain AS Roma ini.

Musim lalu, Rossoneri hanya mampu finis di peringkat 5 klasemen akhir Serie A. Kini, Maldini cs kembali tercecer 11 poin dari sang pemuncak klasemen Internazionale Milan.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara

Hasil rekapitulasi tersebut dibacakan Ketua KPU Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024