Gerrard Perkuat Liverpool Hadapi Real Madrid

VIVAnews - Gelandang serang Liverpool, Steven Gerrard dipastikan akan masuk line up saat timnya bertemu Real Madrid di Liga Champion pekan ini. Dia kembali merumput setelah dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Meski tidak tampil saat Livepool berhadapan dengan Manchester City, pada lanjutan Liga Inggris, Minggu, 22 Februari 2009, kondisi Gerrard dikabarkan terus meningkat. Bahkan pagi ini, pemain timnas Inggris itu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Menurut pelatih The Reds, Rafa Benitez, kondisi Gerrard sudah memungkinkan untuk tampil menghadapi Real Madrid. Karena itu, dia akan dimasukkan dalam line up pemain.

"Gerrard akan masuk dalam tim. Kondisinya sudah terlihat baik saat latihan pagi tadi," kata Benitez seperti dilansir GOAL.com, Selasa, 24 Februari 2009.

Gerarrd mengalami cedera hamstring saat membela timnya ketika berhadapan dengan Everton pada babak keempat Piala FA, bulan lalu. Untuk cedera seperti ini, Gerrard sejatinya butuh istirahat minimal tiga pekan.

"Tadi merupakan latihan khusus, jadi kami tidak sepenuhnya melakukan tes bagi Gerrard. Namun dia latihan baik dan kita akan lihat nanti perkembangannya," kata Benitez.

Pendukung Liverpool memang sangat merindukan kehadiran Gerrard di lapangan hijau. Namun mereka tak ingin pelatih gegabah dalam mengambil keputusan untuk menurunkan Gerrad.

Mereka berharap Gerrard memang sudah benar-benar pulih. Sebab, bila tidak, cedera yang dialaminya bisa bertambah parah dan Gerrard akan terancam absen dalam waktu lama.

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia
Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024