Preview Inter Milan Vs Manchester United

Inter Parkir Materazzi dan Vieira

VIVAnews - Dua pemain Inter Milan dipastikan tak akan diboyong saat menjamu Manchester United pada babak utama Liga Champion yang akan digelar di Stadion Guiseppe Meazza, Rabu, 25 Februari 2009 (dini hari WIB). Kedua pemain itu terpaksa ditinggal karena masih berkutat dengan cedera.

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho akhirnya menentapkan skuad yang akan bertarung dengan Manchester United di Liga Champion nanti. Sebanyak 19 pemain ditunjuk untuk memperkuat Nerazzurri dalam bigmatch tersebut.

Dari 19 nama yang ditunjuk, The Special One-julukan Mourinho-tidak menyertakan Marco Materazzi (Italia) dan Patrick Vieira (Prancis). Materazzi merupakan pemain bertahan sedangkan Vieira adalah pemain yang menempati posisi tengah. 

Menurut berita yang dilansir Sky Sport, Selasa, 24 Februari 2009, Mourinho terpaksa meninggalkan kedua pemain itu karena belum pulih dari cedera. Materazzi saat ini sedang berada di Appiano Gentile untuk menjalani pemulihan ototnya yang tertarik. Posisinya akan digantikan oleh pemain muda, Davide Santon.

Kondisi yang tak jauh beda juga dialami oleh Vieira. Meski sempat diturunkan saat Inter bertemu Bologna, Sabtu lalu, Mourinho tetap memilih untuk meninggalkannya. Mantan pelatih Chelsea itu menilai Vieira belum fit dan terlalu beresiko bila memaksanya tampil lawan Setan Merah-julukan Manchester United. 

Daftar Skuad Inter Milan
Penjaga Gawang: 1 Francesco Toldo, 12 Julio Cesar, 22 Paolo Orlandoni.
Belakang : 2 Ivan Ramiro Cordoba, 6 Maxwell, 13 Maicon, 16 Nicolas Burdisso, 24 Nelson Rivas, 26 Cristian Chivu, 39 Davide Santon.
Tengah : 4 Javier Zanetti, 5 Dejan Stankovic, 7 Luis Figo, 19 Esteban Cambiasso, 20 Sulley Muntari.
Striker :  8 Zlatan Ibrahimovic, 9 Julio Cruz, 10 Adriano, 45 Mario Balotelli.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024