'Ibu Brad Pitt' Berniat Gandeng Jolie

VIVAnews - Berawal dari film 'The Curious Case of Benjamin Button'. Epik romantis itu membuat dua bintangnya, Brad Pitt dan Taraji P. Henson dekat. Namun bukan dalam suatu hubungan cinta.

Aktris kulit hitam itu berlakon sebagai ibu Benjamin, tokoh yang diperankan Pitt. Rupanya, kedekatan mereka berlanjut ke luar lokasi syuting. Henson bahkan tak cuma akrab dengan aktor 45 tahun itu. Tapi juga dengan Angelina Jolie, pasangan hidup Pitt.

VIVAnews kutip dari E!Online, Selasa 24 Februari 2009, mereka bahkan berniat bikin proyek bersama. "Kami berusaha agar bisa main film bersama. Kami sudah membicarakannya. Kami sedang memikirkan ide itu," kata Henson.

Sayang, Henson melanjutkan, ibu enak anak itu sibuk satu setengah tahun ke depan. Jadi Henson terpaksa menyesuaikan agenda dengan Jolie.  

Kedekatannya dengan bintang 'Tomb Raider' itu berawal ketika Jolie rutin menampakkan batang hidung di lokasi syuting 'Benjamin Button'.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024