Hadapi Arsenal, Roma Butuh Dewi Fortuna

VIVAnews - AS Roma butuh perjuangan ekstra saat berhadapan dengan Arsenal pada leg pertama babak utama Liga Champion 2009. Pertarunga bakal digelar di markas Arsenal, Stadion Emirates, Inggris, Rabu, 25 Februari 2009 (dini hari WIB).

Demikian, disampaikan oleh pemain bertahan AS Roma, John Arne Riise dalam sebuah wawancara dengan wartawan sesaat setelah tiba di Inggris. Riise merupakan salah seorang punggawa Roma yang pernah membela klub asal Inggris, Livepool.

"Arsenal merupakan tim yang fantastis. Jadi kami akan berhadapan dengan sebuah pertarungan yang melelahkan." ujar Riise kepada Uefa.com, .

Menurut Riise, dalam duel ini AS Roma dan Arsenal akan berlomba dalamĀ  menguasai bola. Karena itu, peluang untuk tampil sebagai pemenangan masih 50:50.

"Kami senang bisa tampil menjadi tuan rumah di leg kedua. Tapi, di leg pertama ini, kami akan mencoba untuk bermain dengan cara kami sendiri. Kami juga butuh sedikit keberuntungan karena Arsenal merupakan tim yang sangat kuat," tandas Riise.

Riise tidak asal bicara. Pemain berusia 28 tahun itu paling paham kekuatan tim lawan. Maklum, 2005 lalu, Riise sempat merasakan ketatnya persaingan di Premier League mulai 2001-2008 bersama Liverpool.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet
Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024