Guru Aniaya Murid Hingga Masuk Rumah Sakit

VIVAnews -- Seorang guru SMA Negeri 1 Rilau Ale, Bulukumba, Sulawesi Selatan, dituduh menganiaya muridnya. Korban, Ahmad Fardi, siswa kelas satu, hingga pagi ini masih dirawat di Rumah Sakit Ibu Sina, Makassar.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 Fabruari 2009. Waktu itu, Ahmad hendak mengikuti pelajaran Sosiologi yang diajarkan MN. Karena baru usai pelajaran olah raga, Ahmad belum memakai sepatunya saat masuk kelas. Rupanya itu membuat MN kesal, dia lalu memukul Ahmad dengan lembar kerja siswa.

Menurut laporan wartawan ANTV, pemukulan itu berlangsung beberapa kali. Dilaporkan juga, si guru memukul kepala Ahmad dengan tinjunya. Korban tersungkur hingga kepalanya membentur lantai. Hari itu juga, Ahmad dilarikan ke rumah sakit.

Rencananya korban korban akan menjalani operasi untuk mengeluarkan gumpalan darah yang membeku di bagian kepalanya. Keluarga korban berharap kasus pemukulan yang dilakukan oknum guru ini diusut tuntas.

Laporan : Ana Rusli (ANTV) | Makassar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024