Tiga Demo di Jakarta, Waspada Macet

VIVAnews - Warga Jakarta diimbau untuk mewaspadai lokasi-lokasi unjuk rasa yang akan berlangsung hari ini. Sedikitnya ada tiga demonstrasi yang akan berlangsung mulai dari Bekasi hingga Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Traffic Media Centre, Polda Metro Jaya, Selasa, 24 Februari 2009, unjuk rasa pertama terjadi di luar Jakarta, yakni Bekasi.

Unjuk rasa pertama akan berlangsung pukul 08.00 WIB di depan Kantor Operasional PT ISN, Jalan Agus Salim, Bekasi, Jawa Barat. Demonstrasi kedua akan berlangsung di depan Markas Besar di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Aksi kedua ini akan berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.

Sedangkan yang terakhir, unjuk rasa akan terjadi di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Aksi terakhir ini diperkirakan akan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024