Ibu Hamil Kecelakaan Akibat Jalan Berlubang

VIVAnews - Jalan rusak di Jakarta kembali mengakibatkan kecelakaan kendaraan bermotor. Kali ini, nasib nahas menimpa dua pengendara sepeda motor saat melintasi jalan berlubang.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center, Polda Metro Jaya, Selasa, 24 Februari 2009, kecelakan itu terjadi di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Tepatnya ditanjakan jalan layang putaran Universitas Indonesia, Depok.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Vario B 6588 SB yang dikendarai oleh Syamsul (21) dan sepeda motor Shogun F 2778 GT yang dikendarai Sujana (30). Sujana saat kejadian sedang berboncengan dengan wanita Hamil yang bernama Rachmawati (25)

Dua sepeda motor berjalan dari arah yang sama yaitu dari arah Depok. Dengan posisi sepeda motor Vario didepan dan Shogun dibelakangnya. Sesampainya di tempat kejadian Vario menabrak Lubang dan hilang keseimbangan dan terjatuh. "Diduga karena jarak terlalu dekat akhirnya sepeda motor Shogun menabrak motor Vario yang terjatuh," kata Briptu Yoka M yang pada saat itu melintas di lokasi.

Akibat kecelakaan itu Rachmawati yang sedang Hamil langsung dibawa ke Rumah Sakit Bunda yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sementara kedua pengendara hanya mengalami luka ringan.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024