Ferry: Nama Baik Caleg Penentu Pilihan Publik

VIVAnews – Wakil Ketua Fraksi Golongan Karya Dewan Perwakilan Rakyat Ferry Mursydan Baldan menyatakan faktor utama penentu calon legislatif terpilih, bukan popularitas maupun pengalaman. Tetapi, katanya, kandidat itu mesti memiliki citra yang baik di mata masyarakat.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Ferry menyontohkan, artis Rieke Dyah Pitaloka dan Derry Drajat maju menjadi calon legislatif ke partai politik kenyatannya tidak mendapat dukungan mayoritas pemilih. “Ada yang memilih, ada juga yang tidak,” kata kata Ferry sebelum mengikuti pertemuan kecil dalam Rapat Pimpinan Nasional IV dan Hari Ulang Tahun Ke-44 Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Minggu 19 Oktober 2008.

Selama mengikuti bursa pemilihan, katanya, kandidat mesti menjaga nama baik dirinya. Sebab, lanjut Ferry, apabila sedikit saja mereka melakukan kegiatan negatif, hal itu dipastikan bakal mempengaruhi prosentase pemilihan. “Juga jangan sampai jelekkan kawan,” katanya.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Selanjutnya Ferry mengatakan, rapat hari ini bukan untuk membahas calon presiden, melainkan menginventarisir nama-nama calon legislatif usulan daerah.

Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024