Persipura Terus Bertahta

VIVAnews - Klub mutiara hitam Persipura Jayapura melanjutkan rangkaian kemenangan di Liga Super Indonesia (LSI) 2008. Persipura pun memperpanjang tahtanya di LSI.

Dukungan 40.000 penonton di Stadion Mandala, Jayapura, tak berpengaruh terlalu banyak buat Persipura. Tim asuhan Jacksen Ferreira Tiago itu baru memastikan kemenangan di menit 92 lewat Victor Igbonefo.

Persipura memimpin lebih dahulu lewat striker Ernest Jeremiah pada menit 46. Tapi, sembilan menit kemudian Arema mampu menyamakan kedudukan lewat Hendra Ridwan.

Pendukung tuan rumah harus menahan napas sampai pertandingan berakhir untuk menyaksikan tim kesayangannya kembali memetik kemenangan. Gol Victor di injury time memastikan pertandingan yang dipimpin wasit Andi Hafid Maulana itu berakhir 2-1 untuk Persipura.

Dengan hasil ini, Persipura mempertahankan tahtanya di LSI dengan 36 poin dari 16 laga. Boaz Solossa cs juga mempertahankan rekor tak terkalahkan di Stadion Mandala.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024