Pesawat Merpati Sudah Dievakuasi

VIVAnews-Setelah mendapat perbaikan selama 5 jam, pesawat Merpati Air Lines PK-MDO akhirnya ditarik ke Avron Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Distrik Manager Merpati Makassar Donny Rurut menyatakan, saat menggelar konfrensi Pers di ruang kedatangan Bandara Hasanuddin, Makassar senin, 19 oktober 2008.
 
"Pesawat merpati ditarik sekitar 14:30. Pesawat hanya mendapat pergantian ban yang pecah, setelah itu pesawat langsung ditarik ke Avron," kata Donny.

Donny menambahkan, pesawat Merpati jenis Boeing 737/400 tersebut untuk sementara akan diparkir. Pihak merpati akan melakukan pengecekan ulang terhadap pesawat itu.

Soal penyebab pecahnya ban, pihak Merpati dan KNKT akan melakukan investigasi dalam 2 hari mendatang. Investigasi itu kata Donny, sangat penting untuk mengetahui penyebab utama pecahnya ban tersebut.

"Soalnya kami sudah melakukan pengecekan sebelum terbang sesuai prosedur. Mesin, ban dan lainnya tadi malam hingga tadi pagi, itu dinyatakan layak terbang. Semuanya normal. Sehingga untuk kepastian penyebab utamanya, perlu investigasi lebih mendalam," tegas Donny kepada puluhan wartawan. *Zeena/Makassar.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears
Bharada E alias Richard Eliezer Pindah Agama Katolik

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Bharada Richard Eliezer, yang lebih dikenal dengan nama Bharada E, kembali menciptakan sensasi dengan pengumuman terbarunya berpindah agama menjadi Katolik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024