Preview Juventus vs Real Madrid

Cannavaro Siap Dicaci dan Dihina

VIVAnews - Bigmatch akan terjadi di Matchday 3 grup H Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid, Selasa 21 Oktober 2008 (Rabu dinihari WIB). Menang dari juara sembilan kali Liga Champions akanĀ  jadi gengsi tersendiri buat Juve yang absen dari kompetisi Eropa selama dua musim.

Namun yang paling ditunggu para fans si Nyonya Besar adalah kehadiran Fabio Cannavaro. Stopper Italia itu dianggap pengkhianat karena meninggalkan Juve di tengah badai Calciopoli dan hijrah ke Real Madrid.

Tahun 2006 lalu, Juve memang tersandung skandal pengaturan skor dan harus terdegradasi ke Serie B.
Ayah dua anak itu menolak tinggal karena akan menutup kesempatannya untuk masuk tim nasional. Apalagi vonis Juve dijatuhkan beberapa minggu setelah Cannavaro menjadi juara dunia bersama Italia.

Canna paham betul amarah fans Juve padanya. Maka itu ia mengaku tabah akan apapun perlakuan fans pada pertemuanĀ  nanti. Inilah kali pertama kapten Azzurri itu kembali menjejakkan kaki di Juve selepas pindah ke Spanyol.

"Saya mengharap perlakuan yang sama seperti bekas pemain Juve lainnya. Perlakuan di sini artinya dicaci dan dihina," ujar Canna pada Tuttosport.

"Bila hal itu terjadi, maka saya tak akan marah dan melupakan dua tahun waktu terbaik saya bermain sepakbola," tambahnya menunjuk musim 2004-2006 yang ia habiskan bersama Juventus.

Sayangnya momen kepulangan Canna akan terasa janggal. Ini karena bukan Delle Alpi yang digunakan Si Nyonya Besar untuk menjamu El Real, tapi Stadion Olimpico. Stadion kebanggan kota Turin itu masih direnovasi hingga Gianluigi Buffon cs harus mengungsi.

Matchday ke 3 Liga Champions ini juga hampa tanpa kehadiran beberapa pemain bintang di kedua belah pihak. Gianluigi Buffon, Mauro Camoranesi dan David Trezeguet absen karena cedera. Sama seperti nasib Mahamadou Diarra dan Guti di pihak El Real. Meski Arjen Robben sudah bisa diturunkan, namun pelatih Bernd Schuster lebih suka mengistirahatkan pemain asal Belanda itu.

Kemungkinan Line Up:

Juventus: Alex Manninger; Zdenek Grygera, Dario Knezevic, Giorgio Chiellini, Paolo De Ceglie; Hasan Salihamidzic,Mohamed Sissoko,Pavel Nedved,Sebastian Giovinco; Amauri, Alessandro Del Piero.

Real Madrid:Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe,Fabio Cannavaro, Gabriel Heinze;Fernando Gago, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Wesley Sneijder; Raul, Ruud van Nistelrooy

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami
Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Marselino Ferdinan ucapkan sesuatu ke Ernando

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024