Insiden Merpati di Makassar

Penumpang Merpati Diberangkatkan Malam Ini

VIVAnews-Pihak Merpati Airlines akhirnya memberangkatkan puluhan penumpang yang terlantar akibat pecah ban di Bandara Hasanuddin setelah berjam-jam tidak ada kejelasan.

Penumpang dari Makassar tujuan Jaya Pura akan diikutkan ke pesawat Merpati seri 300. Demikian penjelasan Sales Service Manager Merpati Airlines, Julius, di Makassar, Senin, 20 Oktober 2008,

"Kebetulan kamai malam ini memiliki schedule dua kali penerbangan ke Jayapura. Jadi penumpang tujuan Jayapura akan diikutkan di pesawat itu," ujar Julius saat dihubungi VIVAnews, Senin, 20 Oktober 2008.

Sementara penumpang tujuan Timika, Merpati menyiapkan pesawat ekstra atau tambahan yang didatangkan khusus dari Jakarta.

Menurut Julius, semua penumpang yang saat ini diinapkan sementara di Hotel mulai diberangkatkan pukul 01.00 dinihari, dan pesawat akan mengikuti schedule normal seperti biasa.

"Menjadi kewajiban kami sebagai pihak Merpati, terutama untuk pelayanan penumpang,"  tegasnya.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Sehingga penumpang yang akan diberangkatkan dinihari, Selasa, 21 Oktober 2008, 3 kali penerbangan. 2 kali penerbangan ke Jayapura meggunakan Merpati seri 300. sedangkan satu penerbangan ke Timika degan pesawat jenis Boeing.*Zeena/Makassar.

Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Polisi merevisi jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024