Agen Benzema Konfirmasi Minat Trio Raksasa

VIVAnews - Manchester United, Barcelona dan Real Madrid berada dalam jajaran terdepan klub-klub teras Eropa yang menginginkan tanda tangan bintang Prancis, Karim Benzema. Hal itu ditegaskan agen Benzema, Djaziri.

Striker Lyon itu tampil luar biasa di Liga Prancis (Ligue 1) musim lalu. Benzema seperti ingin menebus kekecewaan di Euro 2008.

Menurut agennya, Benzema sedang diburu tiga klub teras di dunia dan Eropa. Banyak pengamat sepakbola di Prancis meyakini, ini akan jadi musim terakhir pemain berusia 20 tahun itu di Liga Prancis.

United telah memiliki stok penyerang cukup bersama Dimitar Berbatov, Wayne Rooney dan Carlos Tevez di Old Trafford. Tapi, masa depan Tevez mendadak jadi tak menentu karena belum dikontrak permanen. Ini sekaligus menyiratkan keseriusan niat bos United, Sir Alex Ferguson membidik Benzema sebagai opsi terbaik musim depan.

Agen Benzema, Djaziri juga menyebut adanya minat beberapa klub besar Eropa mengincar tanda tangan kliennya.

“Selain Barcelona, Real Madrid dan Manchester United, masih banyak klub lain yang mengikuti perkembangan Karim. Mungkin hampir semua klub besar Eropa,” sebut Djaziri kepada France-Football.

“Kami konstan menjalin kontak dengan klub-klub itu. Bukan hanya sejak tahun lalu, tapi sejak Karim masih berumur 16 tahun! Tapi, kami selalu transparan kepada Lyon akan berbagai kemungkinan yang akan terjadi,” tutup Djaziri.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024