Mutilasi Cibinong

Dua Potongan Tubuh Korban Belum Ditemukan

VIVAnews - Atika (18 tahun) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan tanpa pergelangan kedua tangannya. Sejak tadi pagi polisi dan masyarakat setempat mencari potongan pergelangan kedua tangan itu. Tapi hingga kini, polisi belum menemukannya. 

"Dua potongan tangan belum ditemukan," tegas Kepala Kepolisian Sektor Cibinong AKP Ramses Sianipar, dalam keterangannya kepada VIVAnews di Bogor, Jawa Barat, Selasa, 21 Oktober 2008.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi bernama Dini, lanjut Ramses, korban ditemukan pada Senin 20 Oktober 2008, sekitar pukul 12 malam. Dini menemukan korban di Kebun Bambu, Kampung Bulak Rata RT02/RW07, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Jawa Barat. "Korban dibuang di lokasi penemuan. Saksi pertama yang melihat korban adalah warga bernama Dini," ujar Ramses.

Kasus mutilasi ini merupakan yang ke sembilan kalinya terjadi pada tahun ini. Kasus terakhir yang belum terungkap adalah ditemukannya 14 potongan tubuh di dalam bus Mayasari Bhakti, Pulogadung, Jakarta Timur.

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

Laporan: Dewi Anggrayni/Bogor

Anwar Fuady

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Anwar Fuady berharap, Wiwiet Tatung akan menjadi wanita terakhir yang mendampinginya sampai tutup usia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024