Preview Deltras v Persib

The Lobster Banjir Dukungan

VIVAnews-Dukungan suporter dan manajemen akan jadi senjata ampuh Deltras Sidoarjo saat menjamu tamunya Persib Bandung pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu, 22 Oktober 2008. Tak salah bila target tiga poin diusung oleh tim berjuluk The Lobster itu pada pertandingan ini.

Meski terus terpuruk di zona merah klasemen sementara LSI 2008, dukungan dari suporter tak pernah lekang dari Deltras. Bagi Pelatih Deltras, Moh Zein Alhadad, kehadiran Deltamania pada pertandingan ini akan membawa motivasi tersendiri bagi punggawa-punggawanya.

Tak hanya suporter yang bertekad untuk memberi dukungan pada Deltras. Manajemen juga sudah menyiapkan bonus berlipat bagi Marwal Iskandar dkk bila mampu mengalahkan Persib. Menurut Manajer Tim Deltras,  George Handiwiyanto, jumlah yang ditawarkan lebih besar dari biasanya. Bahkan kabarnya mencapai dua kali lipat bonus laga kandang biasanya.

“Kami sedang mengejar poin kemenangan. Saya yakin, dengan adanya pecinta setia Deltras berada di tribun, para pemain akan tampil lebih ngotot lagi dibanding empat laga away sebelumnya. Sebab, para pemain sudah rindu sekali akan kehadiran pendukung mereka,” jelas pelatih yang akrab disapa Mamak itu kepada wartawan GOSport, Ighfir Zainun, Selasa, 21 Oktober 2008.

Suntikan motivasi ini tentu tak ingin disia-siakan oleh Mamak. Agar bisa memuaskan pendukung dan manajemen, Mamak pun menginstruksikan pemainnya untuk tampil menyerang sepanjang 90 menit. Dan, instruksi itu mutlak harus dijalankan. “Saya sudah menyiapkan strategi menyerang. Pada semua pemain yang tampil, saya berharap mereka mampu menjalankan taktik tersebut. Insya Allah, kemenangan menjadi milik Deltras,” tegasnya.

Mamak bukannya asal perintah. Tapi, itulah jalan satu-satunya yang bisa digunakan Deltras untuk keluar dari zona merah  degradasi. Kualitas Persib yang dihuni pemain-pemain berkualitas hanya dapat dipatahkan dengan permainan menyerang. ”Tidak memberi lawan sedikitpun berlama-lama menguasai si kulit bundar,” tandasnya.

Bagaimana tim tamu? Bertandang ke Siodarjo, Persib minus Nova Arianto. Meski begitu, bukan berarti Persib bakal tampil setengah-setengah. Tim Maung Bandung juga datang dengan target poin penuh.

“Kami memang ingin sukses merebut nilai sempurna dari lawan. Tapi, itu semua butuh perjuangan berat. Belum lagi, para pemain Deltras tengah termotivasi untuk mengubah wajah prestasinya menjadi lebih bagus. Hal ini bisa jadi ganjalan buat tim mana pun. Karena itu, pemain Persib mesti pandai dan terus meningkatkan kinerja positifnya saat bentrok dengan Deltras,” papar  Jaya Hartono, pelatih Persib kepada wartawan GOSport, Dani Wihara, Selasa, 21 Oktober 2008.


Prediksi Line Up
DELTRAS (3-4-3)
Mukti Ali Raja; Firdaus Nyong, Dwi Joko Prihatin, Bambang Suprapto;   Cristian Rene
Martinez, Marwal Iskandar, Firmansyah, Sergio de Oliveira; Mahraq Hicham, Carlos Alberto Bergottini, Ireneo Roberto
Pelatih: Moh Alhadad

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

PERSIB (4-4-2)
Tema Mursadat; Edi Hafid, Maman Abdurachman, Harry Salisbury, Nyek Nyobe George; Gilang Anggakusuma,  Lorenzo Cabanas, Eka Ramdani, Hariono; Hilton Moteria, Rafael Bastos
Pelatih: Jaya Hartono

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024