TNI AD Bantah Anggotanya Tembak Warga Sipil

VIVAnews -Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Kodam III Siliwangi membantah Anggotanya terlibat Penembakan terhadap salah seorang karyawan Damri, Kamis malam pukul 22.30 di Jalan Bojong Sekang, Bandung.

Kepala Penerangan Kodam III Siliwangi Letkol Caj Bambang Siswoyo mengaku belum menerima laporan yang dilakuan olej oknum TNI AD. "Saya belum tahu tuh, lagian itukan oknum seperti yang anda bilang belum tentu anggota," ujar Bambang, kepada VIVAnews, Jumat, 24 Oktober 2008.

Namun demikian, Bambang berjanji akan menelusuri dan memproses informasi tersebut. "Saya akan tindak lanjuti, setelah dapat informasi ini, bila benar itu anggota TNI akan kami proses secara hukum," tegasnya.

Sedangkan untuk sanksi akan dipelajari terlebih dahulu apakah akan dikenai sanksi pidana atau disiplin. Berdasarkan informasi saat ini korban di rawat di RS. Sari Ningsih milik TNI AD, yang berada di jalan RE Martadinata No 9, setelah di rujuk dari RS.Hasan Sadikin Bandung.

Namun saat sejumlah wartawan hendak memastikan keberadaan korban di rumah sakit tersebut, pihak rumah sakit melarang. "Kalau mau wawancara korba, silahkan anda membawa surat izin dari pihak Kodam III Siliwangi," ujar petugas rumah sakit Sari Ningsih.

Laporan: Sigit/Bandung.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024