Pojok Cozy Buat Si Lajang

VIVAnews - Menikmati akhir pekan dengan jalan-jalan di mal pasti sering Anda lakukan. Kegiatan tersebut memang sangat mengasyikkan, tetapi tidak ada salahnya untuk pergi ke sebuah tempat baru. 

Bayangkan Anda berada dalam toko buku yang nyaman dengan fasilitas kafe dan Wi-Fi ditemani suara gemericik air. Pasti sungguh mengasyikkan. Anda bisa tenggelam dalam kenyamanan membaca. 

Kenyaman itu dapat Anda temui di Toko Buku Leksika. Terletak di jalan Raya Lenteng Agung, Leksika menawarkan konsep toko buku yang berbeda. Toko buku tidak lagi hanya sekedar menjual buku dan alat tulis tetapi juga membuat betah dan nyaman para pengunjungnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dari penampilan gedung dan interior, toko buku ini juga tampil funky. Acara membaca pun makin mengasyikan karena diiringi musik.

Mengusung konsep Go Green, di Leksika ini, Anda akan menemui pot-pot pohon di dalam tokonya. Bahkan di lantai kuning toko tersebut, terdapat pohon yang cukup besar yang memberi nuansa alam saat Anda memasukinya. Suasana toko buku pun dibuat seasri mungkin, agar Anda bisa memilih-milih buku dengan nyaman.

Tidak hanya memburu buku baru, di sini Anda juga bisa menjelajahi dunia maya. Bila Anda lupa membawa notebook, jangan khawatir, di sini juga tersedia perangkat komputer yang bisa digunakan pengunjung.  Selain itu, untuk menemani Anda bersantai di area toko buku juga hadir Leksikafe. Kedai ini menyediakan minuman dan camilan yang bisa menemani Anda membaca.

Meskipun dibuat senyaman mungkin, jangan sampai Anda lengah. Tengoklah ke kiri dan kanan siapa tahu ada pria menarik yang juga mencari buku. Jangan salah, saat ini banyak pria yang hobi nongkrong di toko buku, terutama di akhir pekan. 

Jika Anda bertemu satu pria yang menarik perhatian Anda, jangan diam saja. Kirimkan sinyal, seperti melemparkan senyuman. Tak perlu malu menegurnya. Jika si dia membalas, cobalah ajak berdiskusi tentang buku favorit Anda. Di sinilah kesempatan Anda untuk menunjukkan 'isi otak'. Ingatlah, sebagian pria mengangap wanita pintar itu lebih seksi daripada wanita cantik. Jadi, jangan malu-malu mengungkapkan opini Anda.

Jikapun tidak menemukan Mr.Right di toko buku, Anda tidak rugi, kok. Setidaknya bisa mendapatkan ilmu baru dengan membaca buku, dan melengkapi koleksi buku Anda. 

Toko Buku Leksika
Jl. Raya Lenteng Agung No.101-Jakarta Selatan
Telp. 780 6566

Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

Daftar 14 Amicus Curiae yang Didalami Hakim MK, Termasuk Punya Megawati

Sejumlah tokoh dan forum masyarakat berbondong-bondong mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024