Mascherano Dukung Maradona

VIVAnews - Aksi saling dukung menjadi pelatih Timnas Argentina terus berlanjut. Kini, giliran Javier Mascherano memberikan dukungan penuh buat Diego Maradona.

Mascherano sangat berharap legenda hidup Argentina itu bisa menduduki kursi pelatih Albicelestes. Mascherano yakin nama besar mertua Sergio Kun Aguero itu akan memberikan hasil yang positif bagi timnas.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

"Maradona mampu memberikan kontribusi nyata pada semua tim yang pernah dibelanya," ujar Mascherano seperti dilansir Goal, Jumat, 24 Oktober 2008.

"Apa yang telah diberikannya sebagai pemain sepakbola, tak ada yang mampu menyamai," tambahnya.


Maradona memang menjadi pesepakbola paling terkenal di seantero jagat. Kegemilangannya saat di Barcelona, Napoli dan Timnas Argentina, menasbihkannya sebagai dewa sepakbola.

Meski mendukung Maradona, namun Mascherano juga tak mengesampingkan para kandidat lain. Menurut gelandang bertahan Liverpool itu, beberapa nama yang mencuat dalam bursa calon pelatih Argentina adalah nama-nama besar.

Maradona akan bersaing ketat dengan Sergio Batista yang juga menjadi kompatriotnya saat Argentina merebut Piala Dunia 1986 silam. Selain Batista, Diego Simeone juga menjadi kandidat kuat pelatih Argentina.

"Memang banyak nama besar. Mereka pelatih yang telah mempersembahkan gelar di tempat masing-masing. Saya hanya berharap siapapun yang terpilih akan memberikan yang terbaik bagi sepakbola Argentina," tutup gelandang 24 tahun itu.

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Alasan tim Ganjar-Mahfud bahwa perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam perhitungan KPU merupakan hasil kecurangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024