Maldini Raih Giancinto Facchetti

VIVAnews - Tak ada yang menyangkal sosok Paolo Maldini merupakan bagian dari kesuksesan AC Milan. Buktinya, bek Rossoneri itu akan dianugerahi penghargaan Giancinto Facchetti, pekan depan.

Penghargaan ini mulai rutin digelar sejak sang legenda Inter Milan, Giancinto Facchetti, meninggal pada 2006 lalu. Penghargaan ini digelar untuk mengenang sosok yang terkenal memiliki dedikasi tinggi terhadap sepakbola itu.

Seperti yang dilansir Goal, Jumat, 24 Oktober 2008, sepanjang karirnya, Facchetti dikenal sebagai bek tangguh Inter Milan dan Timnas Italia sebelum era Dino Zoff.

Maldini menjadi orang ketiga yang pantas memperoleh penghargaan itu karena telah menghabiskan sepanjang karirnya bersama Rossoneri. Tak hanya itu, saat ini Maldini juga menjadi duta bagi UNICEF.

Penghargaaan pertama, direbut oleh mantan bek Vicenza Julio Gonzalez, yang sekarang tetap eksis meski satu lengannya hilang karena kecelakaan mobil.

Sedangkan tahun lalu, penghargaan ini direbut Kapten Timnas Irak, Younes Mahmoud Khalef yang memimpin negara konflik itu menjuarai Piala Asia.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024