Bayern Munich Nyaris Malu

VIVAnews-Bayern Munich berhasil menunjukkan kelasnya. Setelah sempat tertinggal 0-2, Miroslav Klose dan kawan-kawan berhasil mengalahkan VfL Wolfsburg 4-2 dalam lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) di Stadion Munich, Sabtu, 25 Oktober 2008. 
 
Empat gol Munich dicetak oleh Franck Ribery, Mark van Bommel, Tim Borowski dan Bastian Schweinsteiger. Sedangkan dua gol Woflsburg, disumbangkan oleh Grafite dan Edin Dzeko.

Tampil di hadapan publik sendiri, Munich sempat  bermain tanpa bentuk. Tuan rumah malah lebih sering mendapat tekanan. Akibatnya, dua gol berhasil disarangkan tim tamu hanya dalam waktu 2 menit. masing-masing lewat kaki Grafite pada menit 31' dan Dzeko menit 33'.
 
Ketinggalan dua gol membuat Munich tampil kesetanan. Tim besutan Jurgen Klinsmann terus meningkatkan gempurannya ke daerah pertahanan Woflsburg.
 
Frank Ribery akhirnya memperkecil ketertinggalan lewat gol di menit 41'. Mark Van Bomel menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit 54'. Sembilan menit berselang giliran pemain gelandang Borowski yang menggetarkan gawang tim tamu.

Sedangkan, Schweinsteiger memastikan kemenangan 4-2 untuk Munich lewat gol yang dicetaknya sepuluh menit sebelum injury time.

 Duel Munich kontra Woflsburg sendiri berlangsung dalam tensi tinggi. Wasit, Dr Jochen Drees bahkan harus mengeluarkan lima kartu kuning. Masing-masing tiga untuk tuan rumah dan sisanya untuk tim tamu.

Tiga pemain Muncih yang terkena kartu adalah Christian Lell, Miroslav Klose dan Borowski. Sedangkan dua kartu kuning lainnya menjadi milik pemain Woflsburg, Makoto Hasebe dan Jonathan Santana. 
 
Hasil Pertandingan Lainnya :

Energie Cottbus 2-3 Eintracht Frankfurt
Hannover 1-1 Werder Bremen
Schalke 0-0 Arminia Bielefeld
Monchengladbach 1-0 Karlsruhe

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024