Kuranyi Dipertahankan Schalke

VIVAnews - Rumor akan kembalinya Kevin Kuranyi ke VfB Stuttgart, ternyata membuat Schalke gerah. The Royal Blues buru-buru membantah gosip tak sedap mengenai striker emasnya itu.

Tiga tahun lalu, Kuranyi telah menjadi ikon bagi Stuttgart. Striker berdarah Panama dan Hungaria ini memang sempat dikabarkan akan kembali ke Mercedes-Benz Arena, markas Stuttgart, setelah Die Roten menjawarai Bundesliga.

"Kontrak Kuranyi baru berakhir pada 2010 nanti. Semua tentangnya hanya spekulasi," ujar pelatih Schalke, Andreas Moeller seperti dilansir Goal, Senin, 27 Oktober 2008.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Jika Anda mengetahui komentar Kuranyi terbaru, Anda akan tahu bahwa dia merasa di rumah saat bersama kami dan ingin memenangkan sesuatu di sini," tambah Moeller.

Moeller rupanya sangat memahami sosok penting Kuranyi. Sejak bergabung dengan The Royal Blues, 2005 lalu, striker 26 tahun ini telah bermain sebanyak 105 kali dan menorehkan 44 gol.

Bahkan, Moeller sangat yakin Kuranyi akan bertahan lama di Veltins-Arena. "Kuranyi juga telah masuk dalam rencana masa depan kami."

Sedangkan saat membela Stuttgart era 2001-2005, striker kelahiran Rio De Janeiro itu telah bermain sebanyak 99 kali dengan torehan 40 gol di segala kompetisi.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024