Kalah Melulu, Pemain Roma "Dipingit"

VIVAnews - Presiden AS Roma, Rosella Sensi menghukum para pemainnya. Itu buntut kekalahan 1-3 dari Udinese, Minggu, 26 Oktober 2008.

Rosella meminta agar skuad Roma berkabung dan melakukan koreksi diri. Dengan hasil itu, Giallorossi terjerembab ke posisi 15 klasemen sementara Serie A dengan tujuh poin dari delapan laga.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

“Semua elemen tim akan berkabung hari ini. Mereka harus malu dan membuktikan kecintaannya pada kostum Roma dan fans,” ujar Rosella seperti dilansir channel4.

Rosella melarang para pemain berkumpul dengan keluarganya. Mereka baru diijinkan pulang seusai laga Roma lawan Sampdoria, Rabu, 29 Oktober 2008. “Kami tak punya alibi. Dan tentu saja kesalahan dan kondisi buruk Roma saat ini mengurangi respek fans."

Rosella tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan empat kali beruntun di semua kompetisi itu. Ia yang selalu sportif menerima kekalahan kali ini mengkritik wasit.

"Penalti yang diberikan ke Udinese dan kartu kuning buat Mirko Vucinic menunjukkan kurang profesionalnya wasit," tandas Rosella yang teringat almarhum sang ayah, Francesco Sensi, marah besar melihat timnya dicurangi wasit.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC
Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Seorang tetangga Ayu Ting Ting yang mengaku dekat dengan keluarga tersebut membantah anggapan bahwa pemberian THR tersebut adalah hal yang pelit.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024